Saturday 9 July 2016

10 Faktor Dan Penyebab Arus Mudik Selalu Macet

Advertisements

10 Penyebab Arus Mudik Selalu Macet -  Macet adalah salah satu  hal yang tidak diinginkan bagi kita khususnya para pemudik, Namun apalah daya jika dalam perjalanan mengalami yang namnya macet padahal mudik atau pulang kampung adalah salah satu teradisi menjelang lebaran. meskipun mudik dijadikan salah satu primadona oleh kaum pemudik berikut adalah faktor dan Penyebab Arus Mudik Selalu Macet :


10 Faktor Dan Penyebab Arus Mudik Selalu Macet

A. Ada Kendaraan Mogok

Jika mudik pastikan selalu memeriksa kendaraan anda sehingga perjalanan anda tidak merugikan banyak orang, apabila hal itu terjadi maka tunggulah akibatnya. kendaraan mogok dijalan  entah itu mesin rusak atau masalah mesin lainnya itu akan menyebebkan macet dalam berkndara terlebih lagi kendaraan itu berada di satu jalan arus sehingga akan terjadi kemacetan.

B. Terjadi Musibah

Yang namnya musibah tidak ada satu orangpun yang tahu entah itu musibah pohon jatuh kejalan ataupun ada musibah lainnya hal ini akan mengganggu arus kendaraan dijalan maka dari itu berhati-hatilah saat berkendara.

C. Kehabisan Stock Bahan bakar

Bensin menjadi primadona dalam berkendara maka pastikan selalu saat berkendara dan selalu memasitikan kondisi bensin apakah masih bisa menempuh sutu perjalan yang dituju atau tidak, jika tidak memungkinkan bersiap-siap untuk stock Bahan bakar sehingga perjalanan aman dan nyaman

D. Meludaknya Yang mudik

Penyebab selanjutnya yaitu terlalu banyak yang mudik ini menyebabkan macet  . misalnya dari pantura masuk cikampek, dari cipali masuk cikampek dari purbalenyi masuk cikampek juga.  semua kendaraan akan numpuk disitu semua. Itu akan menebabkan kemacetan.


Baca juga :
Mungkin itu 4 dari 10 Faktor Dan Penyebab Arus Mudik Selalu Macet yang bisa disampaikan untuk mudik kali ini, admin doakan semoga dalam perjalanan diberikan keselamatan sehingga mudik selamat sampai tujuan. selamat mudik , dan selamat berkendara jadilah pelopor tertib dan disiplin dalam berkendara patuhilah setiap rambu-rambu lalulintas. selamat bermudikk
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment