Thursday 30 June 2016

Contoh Penyakit Yang sering datang Pada Bulan Puasa

Advertisements

Contoh Penyakit Yang sering datang Pada Bulan Puasa - Bulan puasa adalah salah satu bulan yang penuh keberkahan dimana segala macam penyakit dalam bulan puasa  akan ada  kemuliaan dan keajaiban, namun tahukan anda jika salah makan dan asupan tentu ini akan menyebabkan penyakit, nah pada kesempatan ini admin akan mengulas tentang Contoh Penyakit Yang sering datang Pada Bulan Puasa ramadhan berikut ulasanya :


Contoh Penyakit Yang sering datang Pada Bulan Puasa



Sakit kepala

Bagi sebagian orang yang menjalankan puasa penuh setelah imsak dan menjelang magrib dimana merasakan sakit kepala itu disebabkan faktor kuarang tidur dan banyak meminum yang berefek samping sehingga ketika puasa mengalami yang namanya sakit kepala. maka dari itu hindari minuman tersebut. perbanyaklah minum air putih.


Otot Keram

Jika anda pernah mengalmi yang namanya otot keram pasti berpuasa itu disebabkan kurangnya asupan makanan yang bergizi seperti sayur-sayuran dan buah-bauahan. Maka dari itu jika setelah solat tarawih dan buka puasa perbanyaklah asupan yang bergizi seperti buah buahan atau setelah sahur.

Tekanan darah Menurun

Jika pada bulan puasa anda mengalami yang namnaya tekanan darah menurun itu disebabkan kurang banyak  meminum air putih, jika pada bulan puasa tersebut cukuplah untuk meminum air putih sehingga tekanan darah tidak menurun, jika ingin lebih paham penyebab tekanan darah anda menurun coba taanyakan pada dokter yang sudah ahlinya.

Asam Lambung

Asam lambung disebabkan terlalu bayak asupan makanan yang pedas pada diri anda maka dari itu jika pada saat bulan puasa khususnya buka puasa dan menjelang sahur asupan makanan untuk selalu menghindari makanan pedas tersebut.

baca juga :

Kiranya itu yang bisa disampaiakan semoga segala macam penyakit pada bulan puasa dapat dicegah dan dihindari dengan selau menjaga saupan makan yang tepat dan akurat
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment