Sunday 3 January 2016

Tips Jitu Hari Pertama Masuk Sekolah

Advertisements

Tips Hari Pertama Masuk Sekolah - Sebenarnya tidak jauh dengan bahasan sebelumnya yaitu tentang Tips Masuk Sekolah Setelah Liburan Panjang dan disini admin hanya akan menambahkan bahasan sebelumnya karna bagi teman -teman yang besok masuk sekolah tentu sesuatu banget untuk mempersiapkan , berikut adalah hal - hal yang harus dipersiapkan . untuk hari Hari Pertama Masuk Sekolah.


Tips Hari Pertama Masuk Sekolah

  • Persiapkan perlengkapan buat besok masuk sekolah
Mempersiapkna perlengkapan untuk besok seperti baju , sepatu , tas , pensil dll adalah salah satu hal yang perlu disiapkan sebelum tidur agar ketika bangun tidak mencari baju dimana . jika baju belum disetrika coba untuk menyetrika terlebih dahu agar terlihat keren jika besok dipakai. pada intinya persiapkan segala kebutuhan dan perlengkapan untuk besok sekolah.
  • Baca doa sebelum tidur
Membaca doa sebelum tidur adalah langkah awal agar besok bangun lebih segar , usahakan jika sebelum tidur untuk selalu mencuci kaki agar terhindari dari kotoran atau jika belum melaksanakan solat isya tidak ada salahnya untuk melaksanakan solat isya.
  • Sarapan terlebih dahulu
Hal yang tak kalah penting yaitu ketika memasuki hari sekolah untuk selalu sarapan pagi hal ini menjaga kondisi agar selalu stamina dan menghindari dari penyakit Mag. jika asumsi sarapan dilakukan konsntrai untuk belajar tentunya sudah siap.
  • Pamit kepada kedua orang tua
Pamit kepada kedua orang tua juga tidak kalah penting agar dalam perjalan dan dalam belajar selalu dimudahkan. tetaplah berhati - hati tatkla sudah berpamitan kepada kedua orang tua.


Baca juga :
Mungkin itu saja penambahan untuk artikel sebelumnya semoga bermanfaat . semangat selalu untuk sekolahnya.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment