Saturday 23 January 2016

Alasan Seseorang Sakit Hati

Advertisements

Alasan Seseorang Sakit Hati - Dalam kesempatan kali ini menemani hari libur rekan semua kali ini admin akan nostalgian dulu dan shering tentang pengalaman yang mungkin sudah berlalu. kemungkinan besar rekan semua juga pernah  mengalami yang namanya sakit hati , semoga rasa sakit hati yang sudah berlalu semakin membeku dan itu menjadi pengalaman yang berharga dalam hidup dan semoga allah memberikan balasannya.Langsung saja Ke TKP ini dia  Alasan Seseorang Sakit Hati.

Alasan Seseorang Sakit Hati

  • Ditinggalkan Pujaan Hati
Memang yang namanya sakit hati tentu ditinggalkan oleh pujaan hati namun lain halnya dengan ini maksudnya yaitu hubungan yang sekian lama di jaga dengan kesetian ternyata orang tersbut bukanlah pribumi asli melainkan dia merantau , hal ini memungkinkan hubungan nantinya jarak jauh dan ditinggalkan pergi dan  hubungan yang tak jelas.
  • Diduain
Kata merpati memamang benar yang namanya selingkuh itu tak inidah , memang bagi orang yang melakukannya enjoy - enjoy saja namun bagi si korban hal ini merasa sakit dan terpukul jika pujaan hati sendiri malah selingkuh dibelakang kita.
  • Di PHP in
Pemberi Harapan Palsu ( PHP) mungkin ini adalah pemberian nama yang tak asing lagi ditelinga jika jaman dulu yaitu bulsit kalau istilah anak muda zaman sekarang Pemberi Harapan Palsu ( PHP). Bagi sikorban mungkin ini juga merasa sakit hati bagaimana tidak jika sikorban berjuang mati-matian ternyata yang diperjuangkannya malah acuh tak acuh contoh lebih jelasnya kita tergila gila sama dia , eh dia malah gila ( gak mau ) sama kita . he he
  • Pertemanan
Jika hubungan lama yang sekian dipertahankan dengan segala kesetian , perjuangan bahkan pengorbanan dengan kata terucap terakhir" kita temanan saja" mungkin bagi sikorban hal ini akan merasa sakit . entah apa yang ada dipikirannya . 

Kunjungi juga :
Mungkin itu saja yang bisa disampaikan tentang Alasan Seseorang Sakit Hati ( macam-macam sakit hati ) semoga bermanfaat, dan semoga bagi rekan yang kebetulan mebaca ini admin doakan jika sedang sakit hati semoga cepat sembuh tetap sabar dan tabah ,dan bagi rekan yang menyakiti semoga cepat tobat dan insaf ketahuilah bahwa didunia ini Setiap perbuatan tentunya ada balasan.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment