Sunday 20 December 2015

Contoh Rencana Kegiatan Liburan sekolah

Advertisements

Contoh Rencana Kegiatan Liburan sekolah - Liburan sudah didepan mata  , persiapan dan rencana apa yang sudah rekan siapkan untuk liburan sekolah ini ? pastinya adakan kegiatan dan rencana untuk liburan sekolah kali ini. Memang liburan Sekolah merupakan salah satu hal yang ditunggu - tunggu baik itu murid maupun guru. Seorang murid biasanya gembira dan senang tatkala liburan sekolah ini datang kemungkinan besar mereka sudah lesu mengikuti belajar didalam kelas ketika liburan sekolah  datang pasti senangnya bukan main. 

Contoh Rencana Kegiatan Liburan sekolah


Begitu juga dengan seorang guru ketika datang waktu liburan  kemungkinan ada kali sedikit kesenangan juga yang biasanya mengutrak ngatrik administrasi , ngoreksi , mengisi raport  dll dengan gaji paspasan kemungkinan besar waktu datangnya liburan ini dinanti meskipun tidak ada rencana karna tidak punya uang ? 

Berikut adalah Rencana dan kegiatan liburan sekolah yang semoga rencana ini sesuai dengan hati dan pola pikir rekan semua , simak berikut ini :
  • Mudik
Tidak Hanya menjang datang hari raya idul fitri ternyata mudik ini juga sebagian guru dan murid  ada juga yang mudik . biasanya guru yang mudik ini mempunyai keluarga yang jauh atau memang ditugaskan ngajar diluar kota . 

Meskipun waktu untuk liburan terbilang singakat namun banyak dari mereka untuk mudik dan tidak meninggalkan momen ini untuk berkumpul bersama bareng keluarga.
  • Rekreasi 
Rekreasi ( Berlibur ) diwaktu sekolah memang cukup tepat .baca 5 Lokasi Untuk Liburan sekolah 
kegiatan ini dilakukan untuk merubah pola pikir yang tadinya pusing dengan kegiatan disekolah kemungkinan besar dengan rekreasi ( refresing ) ada sedikit pikiran kembali seperti semula. 

  •   Bercekrama dengan keluarga
Kegiatan ini mungkin dilakukan dirumah , dan bercekrama dengan keluarga ini maksudanya mengadakan suatu kegiatan untuk mengumpulkan keluarga entah itu masak . karna yang tiap hari sibuk dengan mengajar kemungkinan saat dan monen ini bisa digunakan .

Mungkin itu saja barang kali apapun momen dan rencana yang ada dibenak rekan semua semoga selalu memberikan kesemangatan dan memberi kesegaran kembali.

Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment