Sunday 4 October 2015

Macam - Macam Permainan Anak - Anak Menjelang Istirahat

Advertisements

Macam - macam permainan Anak Sekolah Menjelang Istirahat - pada kesempatan kali ini senang sekali admin kembali hadir dihadapan rekan - rekan semua dan saat ini rekan - rekan semua sedang berada diblog sunadinata, bagaimana kabarnya hari ini ? semoga selalu sehat .  jika ingin lebih paham mengenai pembahasan kali ini coba  baca dulu  postingan seblumnya yaitu membahas tentang salah satu  Kebiasaan dan Kegiatan Anak Menjelang Istirahat Disekolah

Menjelang istirahat tentu banyak sekali kegiatan anak salah satunya untuk melakukan sebuah permainan mungkin hal ini untuk menghilangkan kejenuhan dan refresing setelah proses pembelajaran , namun tahukah anda permainan apa saja yang dilakukan anak menjelang istirahat berikut ulasannya:


Macam - macam permainan Anak - Anak Menjelang Istirahat

  • Bola Bekel
Bola bekel adalah salah satu permainan yang biasanya dilakukan oleh perempuan yang terdiri dari beberapa orang dengan bergiliran , permainan ini membutuhkan yang namnya konsentarasi , jika dilihat memnag permainan ini cukup tenang dan asik . memang permainan ini dilakukan didalam ruangan kelas atau teras sekolah yang nyaman.


Macam - macam permainan Anak - Anak Menjelang Istirahat
  •  Sepak bola
Sepak bola adalah salah satu permainan yang sudah menjamur dan jika bagi anak laki - laki tentu permainan ini sangat digemari , jika waktu istirhat mungkin hanya segelintir orang saja yang melakukan permainan ini karna memang banyak diantara mereka yang sibuk dengan aktivitas lainya.



  •  Lompat karet 
mungkin permainan ini dilakukan oleh seoarang perempuan yang senang berjentara - jentre dengan aksi yang sulit untuk dilakukan , banyak sekali tantangan yang dilakukan oleh permainan ini seperti terjun untuk menggapai karet dll.

Orang lain juga membaca ini
Mungkin itu saja  jenis dan contoh permainan Anak - Anak Menjelang Istirahat yang memang masih banyak sekli permainan yang dilakukan anak salah satunya permainan teradisional , meskipun dengan banyaknya permainan semoga tidak  mengganggu anak dan tidak menyurutkan anak untuk terus semangat belajar disekolah .

Lain kesempatan dan lain waktu semoga selalu setia berkunjung di blog sunadinata , saran dan kritik sangat admin nantikan agar postingan dan bahasan kedepannya lebih baik lagi. sukses selalu
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment