Friday 9 October 2015

Macam - Macam Jajanan Anak disekolah

Advertisements

Macam - Macam Jajanan Anak disekolah - Selamat datang kembali di blog sunadinata , bagaimana kabarnya rekan - rekan hari ini ? semoga selalu sehat . pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang jajanan anak di sekolah.


Jika ditelah lebih jauh ternyata jajanan anak zaman sekarang dengan zama dulu ternyata sedikit berbeda  dan berfareasi baik dari segi warna , rasa dan bentuk .  , berikut ulasan jajanan anak yang sering muncul disekolah



Macam - Macam Jajanan Anak disekolah
  •  Gorengan 
Istilah ini mungkin tidak asing lagi di kalangan orang - orang sunda sepertgoreng tempe , Goreng tahu dll , dan ini merupakan salah satu jajanan anak menjelang istirahat salah satunya disekolah. sangat beragam sekali gorengan ini


Macam - Macam Jajanan Anak disekolah
  • snack
snack yang biasa akrab makanan ringan adalah salah satu jenis makanan dan cemilan anak , yang mana  cemilan ini sangat beragam sekali baik dari rasa , warna . dari segi harga juga memang sangat berfareasi sekali dari yang murah murah sampai kelevel yang mahal.

Macam - Macam Jajanan Anak disekolah

  • ES 
Begitu juga dengan ES yang mana es sangat beragam sekali pengolahan dan pemberi namanya juga berbedaes untuk jajanan anak , seperti es cendol , es kelapa dll. biasanya es ini dijual oleh pedgang - pedagan keliling yang hanya mampir disekolah.

Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan tentang Macam - Macam Jajanan Anak disekolah  yang mana masih banyak lagi dan semoga anak - anak diskolah selalu bisa memilah jajanannya , begitu pun peran orang tua dan sekolah semoga  selalu mengawasi dan memantau setiap jajanan anak . terimakasih sudah berkunjung semoga jika ada waktu kunjungi kembali blog sunadinata.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment