Sunday 18 October 2015

Ini dia Ciri - Ciri Orang Dewasa

Advertisements

Ciri - Ciri Orang Dewasa - Selamat berjumpa kembali di blog sunadinata . bagaimana kabarnya hari ini ? semoga selalu sehat dan sukses dalam menjalankan aktivitasnya ? . Pada uraian kali ini saya akan berbincang - bincang mengenai ciri - ciri orang dewasa mungkin disini kita shering saja karna ilmu ini admin dapatkan dari guru Admin juga  yang mana masih banyak namun beliau hanya memberi tiga ciri saja , lantas apa saja ciri menurut beliau . berikut adalah tuturanya.




Ini dia Ciri - Ciri Orang Dewasa
  • Konesp Hidup
Konesp hidup disini yaitu sudah mempunyai perncanaan dan pleaning step by stepnya . contohnya  hari ini saya ngapain , besok ngapain , bulan depan ngapain , tahun sekian ngapain ,  umur sekian saya ngapain itu adalah sekian celotehan yang ada di konsep hidup . dan semoga kehidupan admin dan rekan semua mempunyai konsep yang lebih mateng lagi.
  • Punya oreiantasi Belajar
 Oreiantasi belajar disini yaitu mempunyai suatu keinginan atau kemauan untuk belajar yang kuat , tidak puas dengan apa yang dimili saat ini . tidak bermalas - malasan dalam menjalani kehidupan ini terus belajar dan belajar.
  •  Mempunyai kesiapan untuk belajar
Ketika salah satu  poin diatas sudah tertanam yaitu orientasi untuk belajar tentu ciri orang dewasa adalah mempuyai kesiapan untuk belajar.  salah satu contoh kecilnya ketika orang itu bersekolah tentu persiapan yang di bawa adalah buku , pensil dll.

Baca juga artikel menarik lainnya
 Mungkin itu saja yang bisa disampaiakan yang sebenarnya masih banayak lagi dan apabila ada keslahan dari segi penyampaian itu semata - mata dari kehilapan admin , dan semoga kedepannya lebih baik lagi , dan jangan lupa untuk sarannya. terimakasih sudah berkunjung semoga bisa berkunjung kembali di blog sunadinata.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment