Wednesday 28 October 2015

Hal - Hal yang Harus di Persiapkan Dalam Menghadapi PPL

Advertisements

Hal - Hal yang Harus di Persiapkan untuk  PPL - Bagi kalian semua yang sebentar lagi menjalani PPL admin doakan semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalakan tugasnya . tentunya tugas ini adalah salah satu kewajiban bagi kalian semua yang menjadi calon guru , disini saya akan  sharing tentang Tips  yang Harus di Persiapkan untuk PPL ( Praktek pendalaman lapangan) . Simak saja dibawah ini

Hal - Hal yang Harus di Persiapkan Dalam Menghadapi PPL



  •  Berdoa
Berdoa adalah salah satu senjata ampuh untuk melancarkan semua apa yang kita inginkan salah satunya yaitu tentang apa yang kita emban , berdoalah semoga selalu diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalai tugas tersebut.
  •  Jaga kesehatan 
Jika sebentar lagi kalian memang mengadapi yang namanya PPL pastikan kondisi tubuh selalu di jaga , karna jika kalian sakit maka konsntrasi dalam melksankan tugas ini akan terhambat , maka dari itu pastikan kondisi tubuh sehat dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat.
  •  Penguasaan Materi
 Penguasaan materi adalah salah satu hal yang memang anda kuasai , dan ketahuilah PPL yang kita emban sudah ada bayangan bahasan tentang apa yang nati di tugaskan , salah satu hal yang dapat menambah wawasan kalian untuk menguasai materi yaitu dengan rajin membaca dan bertanya terhadap orang yang mengetahui terhadap topik bahsan kita.

Bersambung .....

Baca juga


Mungkin itu saja bahasan yang bisa disampaikan dan akan di bahasan dan di update kembali di episode yang akan datang , maka dari kunjugi terus blog sunadinata dan   jangan sungkan - sungkan untuk meberi saran dan masukan
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment