Friday 30 October 2015

Contoh Hadiah atau Reward Untuk Siswa

Advertisements

Contoh Hadiah atau Reward Untuk siswa - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan sebuah bahasan dimana bahasan ini sering didengar dan dilakukan disekolah ( guru ) salah satunya untuk anak yang mendapatkan nilai plus atau perstasi sehingga dengan pemberian sedikit hadiah ini anak merasa senang dan akan selalu senang dalam belajar dan memeprtahankan prestasinya , begitu juga dengan satu teman sekalas lainnya  tentu mereka juga  menginginkan hal yang sama sehingga disanalah terjadi persaingan belajar yang semangat untuk mendapatkan prestasi dan penghargaan , lantas apa saja Contoh Hadiah atau Reward Untuk siswa baik yang berprestasi atau hanya sekedar penghargaan saja  simak ulasannya di bawah ini.


Contoh Hadiah atau Reward Untuk siswa


  • Alat tulis 
Alat tulis adalah salah satu hal yang wajib di persiapkan untuk proses belajar salah satunya untuk siswa , namun ada kala bagusnya jika alat tulis ini dugunakan untuk Hadiah atau reward untuk siswa , jika ingin lebih rapi lagi cobalah untuk di bungkus menggunakan kado sehingga terasa indah dan imut , penghargaan ini diberikan kepada siswa salah satunya  siswa yang mengerakan PR , atupun kekompakan dalam kelompok , pengargaan ini untuk satu bulan sekali misalnya . sehingga penghargaan inilah mungkin untuk memberikan semangat lagi kepada teman  yang lainnya.

Contoh Hadiah atau Reward Untuk siswa



  • Kado
Kado adalah salah satu bingkisan dimana jika dalam kado ini terserah keinginan anda didalam kado ini , dan lihatlah kesenangan kelas atau anak tersebut , pastikan didalam kado ini memberi kejutan sesuatu yang berharga yang selalu diingat. jika pembungkusan kado pastikan yang lebih unik dan disenagi anak.




  • Pin 
pin juga bisa dijadikan bahan dan hadiah untuk siswa karna memang mudah penempatannya baik itu ditas maupun di baju ,karna memang anak senang dengan suatu penghargaan untuk anak , Salah stunya untuk anak SD seperti pin diatas. jika membuat PIN ini pastikan baik dari segi gambar maupun tulisan yang lebih menarik dan disukai anak.

Contoh Hadiah atau Reward Untuk siswa
  • Medali
Medali juga bisa dijadikan penghargaan atas apa yang telah dicapai siswa namun jika medalai ini biasnaya dilakukan prestasi yang lebih tinggi lagi , pastikan jika pembuatan medali ini lebih telitilah dari penamaan dan lambang yang akan dibuat dimedali tersebut.

Contoh Hadiah atau Reward Untuk siswa


  • Piala 
Paila adalah salah satu penghargaan untuk anak yang sudah tinggi karna ini biasanya dilakukan oleh guru - guru atau sekolah baik itu yng mendapatkan prestai pertama atau kedua untuk kenaikan kelas. namun tentulah harga satu paket piala ini cukup lumayan dikit mahal.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan semoga ada manafaatnya yang mana  Hadiah atau Reward Untuk siswa itu masih banyak tergantung kreatif dan tergantung kauangan juga, pastikanlah  rewad itu disesuaikan tahapan - tahapannya baik untuk anak SD , SMP , dan SMA ,

Jika ada kritik saran dan masukan sialahkan tulis dikolaom dibawah ini , karna kritik dan saran yang saya nantikan untuk lebih baik kedepannya.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment