Thursday 1 October 2015

Alasan dan Penyebab Guru Males Ngoreksi Soal

Advertisements

Alasan dan Penyebab Guru Males Ngoreksi Soal - Selamat berjumpa kembali di blog sunadinata. alhamdullilah admin masih diberikan kesempatan umtuk posting dan kembali hadir dihadapan rekan - rekan semua karna sudah beberapa hari admin baru muncul  semoga rekan - rekan selalu sehat . menemani kesunyian rekan - rekan semua tidak ada salahnya admin menyampaikan sedikit postingan  yaitu tentang Alasan dan Penyebab Guru Males Ngoreksi Soal , mungkin ini bahasan yang tak sesauai tapi ini adalah kenyataan . berikut adalah alasannya.

Alasan dan Penyebab Guru Males Ngoreksi Soal


  • Tidak ada niat 
Niat adalah salah satu yang timbul dari hati tanpa niat juga kemungkinan ketika ingin mengoreksi juga tidak jadi , maka dari itu niat adalah salah satu hal yang pokok dalam mengoreksi soal.

  • Tidak Sempat ( sibuk )
Sibuk mungikin adalah salah satu hal yang tidak asing lagi , terlebih jaki kita sudah mempunyai keluarga , pasti sibuk mencari kesana kemari agar dapur bisa  berasap seperti orang llain dalam arti makan bersama keluarga.

Kunjungi juga 
Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan semoga ada manfaatnya dan sekirannya jauh dan tidak seseuai itu hanya iseng pikiran admin saja . sukses selalu
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment