Friday 26 June 2015

Ini Hal - Hal Unik Terjadi Saat Tarawih ( Bulan Puasa )

Advertisements

3 Hal Unik Saat Tarawih - Selamat berjumpa kembali di blog sunadinata . di siang ini menemani nagbuburit rekan -rekan semua admin sedikit informasikan ada salah satu hal yang unik tatkala kita memasuki bulan puasa ( ramadahan ) salah satunya  salat tarawih , jika  ingin tau lebih jelas jangan kemana simak saja di bawah ini :


  • Ketukar sendal 
Ketukar ( tertukar ) sendal ini saat pulang teraweh adalah salah satu hal yang unik saat bulan puasa ( Ramadhan ) khususnya saat tarawih , hal ini terjadi karna tak sengaja antara sendal kita sama orang lain  itu mirip . jika kita tidak teliti maka suatu keanehan pun terjadi yaitu tertukar sendal sama oang lain dan kita baru menyadari  sendal kita tertukar sebelah antra kiri dan kanan selang bebearpa waktu , dan hari  dan lebih paarah lagi semuanya tertukar  , hal ini salah satu hal yang unik saat menjelang tarawih namun kembalikan lagi jika sendal anda tertukar , memang rekan - rekan semua pernah mendengarkan tausiah dari ustad yaitu ambilah yang bagus  buang yang jelek hal ini jangan sampai terbalik atau keliru antar amal perbuatan yang di maksud.
  • Kantuk 
Saat tarawih  hal yang unik slenjutnya yaitu kantuk ( mengatuk ) biasanya jika sudah banyak rakaat menjelang pelaksanaan  tarawih biasanya rasa ngantuk akan muncul . rasa kantuk ini di sebabkan karna terlalu banayak pekerjaan ( lelah ) dan kurangnya tidur . maka dari itu usahakan jangan terlau memporsi tenaga anda dengan hal hay yang tidak bermanfaat.

Kunjungi juga
Itulah Hal - hal unik ( aneh ) Terjadi  saat tarawih / bulan puasa (  Ramadahan ) yang bisa sampaikan semoga ada manfaatnya dan semoga ngabuburit rekan - rekan semua selalu di ridhoi Allah SWT . Selamat ngabuburit  semoga ngbuburitnya  menyenangkan

Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment