Wednesday 10 June 2015

Contoh Surat Undangan Untuk Wali murid

Advertisements

Contoh Surat Undangan Untuk Wali murid / orang tua siswa  - Assalamualaikum wr . wb pada kesmpatan kali ini admin akan posting bercakan kertas yang kotor karna tadi menemukan kertas yang tak sengaja di baca kemudian di dalam benak ada pikiran bagaimana jika di amalkan dalam postingan dunia maya .  memang kertas ini tadinya sudah dekil dan sedikit kotor tapi ketika di baca di postingan blog sunadinata mudah mudahan tidak kotor dan mudah - mudahan lembaran kertas ini bisa bermanfaat . lantas bagaimana isi selembaran kertas itu berikut isi nya : 

Contoh Surat Undangan Untuk Wali murid / orang tua siswa


No : 117 / 143 / 2015
Lampiran :
Prihal :

Kepada Yth .
Bapak / ibu / wali murid kelas ( ... )
SMP (  ... )
Di tempat

Asalamualaikum wr wb .

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah swt atas nikmatnya kita masih di berikan kesehatan , semoga bapak / ibu / wali murid selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt . amin 

Selanjutnya di beritahukan kepada bapak / ibu / wali murid bahwa Hasil ujian / pengumuman kelulusan kelas ( .. ) SMP ( .. ) insya Allah akan di beritahukan pada :

Hari        :  Kamis
Tanggal  : (  .. ) juni ( .. )
Waktu     : pukul 08 . 00 sampai selesai
Tempat   : Gedung SMP ( ... )

Dikarenakan pentingnya acara tersebut maka kami harapkan  bapak / ibu / wali murid untuk hadir pada acara pengumuman kelulusan  tersebut .

Demikian surat ini kami sampaikan atas perhatiannya dan kedatangannya kami ucapkan terimakasih 


Wassalam 

Baca Juga postingan sebelumnya 
Nah itu adalah isi selembaran kertas yang kotor yaitu tentang  Contoh Undangan Untuk Wali murid  khususnya untuk kelulusan dan inisial  titik titik ( ... )  tidak di sebutkan , silahkan di isi saja jika bermanfaat dan mohon maaf juga kop suratnya tidak di muat beserta setmpel asli setelah kata wasalam , semoga ada manfaatnya , jika mempunyai saran silahkan tuangkan sarannya di bawah ini
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment