Friday 19 June 2015

Cara Ngabuburit Murah Untuk Buah Hati

Advertisements

Cara Ngabuburit Murah Untuk Buah Hati - Asslamualaikum wr wb tak terasa kita memasuki lagi bulan yang berkah semoga di bulan yang berkah ini segala aktivitas kita selalu berkah  , namun di hari ini saya akan berbagi tips Cara Ngabuburit Murah Untuk Buah Hati ( anak kecil ) selamat menyimak


Cara Ngabuburit Murah Untuk Buah Hati

  • Bermain Layang - Layangan
Ngabuburit dengan layang layangan adalah salah satu cara untuk ngabuburit dengan buah hati , cukup dengan benang dan layangan ngabuburit pun jadi yang terpenting ketika ngabuburit di lapangan yang agak luas dan angin cukup deras  . pantau terus buah hati anda jika bermain layang layangan jika masih ragu bisa saja anda yang bermain layang - layang dengan buah hati yang melihatnya ajak lah teman - teman sejawat buah hati anda agar suasana ramai.
  • Melihat aktraksi 
Melihat sebuah aktraksi buah hati sangat senang sekali , seperti halnya melihat kapal terbang , aktarksi motor dan lain - lain  , usahakan jika melihat aktraksi buah hati selalu di genggam dan berpegangan tangan dengan anda sehingga buah hati terpantau takutnya suatu hal - hal yang tak di inginkan terjadi.

  • Ajak jalan - jalan 
Mengajak jalan - jalan dengan sepeda sanagat lah murah untuk ngabuburit bareng deengan buah hati  , terlebih lagi jika tempat  anda di perumahan  dekat perum - perum yang memang jalannya cukup bagus hal ini bisa di jadikan tempat jalan nagbuburit bareng buah hati .

Baca juga :


Demikian sebagian Cara Ngabuburit Murah Untuk Buah Hati  semoga ngabuburit bareng buah hati anda selalu menyenangkan. wasalamualikum wr wb
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment