Monday 22 June 2015

Alasan Mengapa Buah Hati Tidak Kuat Puasa Sampai Magrib

Advertisements

Alasan Mengapa Buah Hati Tidak Kuat Puasa Sampai Magrib - Asaalmaualikum wr wb . pada kesempatan kali ini Alahmdulilah kita masih di berikan nikmat yang sungguh tak terhingga dan memang itu patut kita syukuri , dan alhamdulilah atas nikmatnya blog sunadinata hadir kembali menyapa rekan - rekan semoga rekan - rekan semua selalu sehat , di dalam postingan kali ini yang bejudul Alasan Mengapa Buah Hati Tidak Kuat Puasa Sampai Magrib , bagi rekan - rekan semua yang mempunyai anak tentu hal ini adalah suatu keganjalan berikut adalah alasannya .


  • Namanya juga anak - anak dan belum dewasa hal yang wajar jika pauasa tidak sampai magrib karna mungkin faktor usia yang belum balig dan dewasa ini merupakan salah satu alasan Alasan Mengapa Buah Hati Tidak Kuat Puasa Sampai Magrib namun sebagai oarang tua kita harus bangga meskipun buah hati puasa sampi dzuhur atau sore , karna memang masih dalam tahap belajar dan melatih . semoga di pertmuan mendatang buah hati bisa terbiasa dengan puasa pull.
 Kunjungi juga
Demikian Alasan Mengapa Buah Hati Tidak Kuat Puasa Sampai Magrib yang bisa di sampaikan mohon maaf apabila postingan sedikit ngawur yang memang itu adalah ilmu dangkal saya . semoga bermanfaat.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment