Saturday 9 May 2015

Benarkah : Kehidupan Manusia Ada Tiga Dimensi

Advertisements

Kehidupan Manusia Ada Tiga Dimensi - Assalmualikum wr wb Selamat siang untuk rekan - rekan semuanya kali ini saya akan berbagi dan shering ilmu mudah - mdahan ilmu yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat dan khususnya untuk diri pribadi umumnya untuk pengunjung rekan - rekan semuanya . ilmu dan sheringan kali ini yaitu tentang Kehidupan Manusia  ada 3 ( tiga ) Macam , ( rupa ) /  dimensi , kita hidup di dunia ketika di lahirkan waktu - demi waktu usia, bertambah namun umur akan selalu berkurang kita hidup di dunia hanya untuk sementara ,  lantas ada berapakah kehidupan manusia itu saat di dunia , setelah menyimak pembahasan ini semoga bisa di ambil hikmahnya .

Kehidupan Manusia Ada Tiga Dimensi


a. Masa Lalu 

Masa lalu adalah masa kenangan di mana pada masa itu semua kenangan baik , buruk akan selau di kenang , pahit  manis akan selalu dalam bayangan ketika merenungi yang namnya masa lalu , namun masa lalu harus dijadikan sebagai senjata sukses dimasa sekarang dan masa yang akan datang .jangan berlarut larut merenungi masa lalu dan harus bertindak lebih baik di masa sekarang dan masa yang akan datang .

b. Masa sekarang 

Masa sekarang adalah masa di mana saat ini kita jalani . maka jadikan masa sekarang lebih baik dari masa lalu , kehidupan memang selalu menuntut kita akan akan gonjang ganjingan hati dan godaan namun semoga di masa sekarang kita hidup lebih baik lagi dari masa lalu.

c. Masa Depan

Masa depan adalah suatu masa yang kita angan - angankan , sutu masa yang kita dambakan dan inginkan dimasa sekarang , maka dari itu jika menginginkan masa depan yang lebih baik , tetaplah mempunyai DUIT dalam arti Doa ,Usaha , ihtiar dan , tawakal .

Baca juga postingan sebelumnya :
Demikian kirannya ilmu Tentang Kehidupan Manusia Ada Tiga Dimensi yang bisa di shering semoga bisa mengambil hikmahnya dan semoga masa lalu menjadi introfeksi diri akan kehiduppan di masa sekarang dan masa depan  lebih baik lagi di masa yang sekarang . semoga bermanfaa.wasalamualikum
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment