Monday 4 May 2015

5 Hidangan Makanan Dan Minuman Khas Saat Berbuka Puasa

Advertisements

5 Hidangan Khas Saat Berbuka Puasa -Assalamualaikum Wr wb . Pada kesempatan kali ini Admin akan posting tentang Makanan ( Hidangan ) yang sering di sajikan di bulan Puasa ( Ramadhan ) yang tak heran lagi dan tak asing lagi mungkin di telinga lantas Makanan ( Hidangan ) apa saja yang sering di sajikan di bulan Puasa ( Ramadhan ) berikut telah di kupas silahkan di simak saja secara perlahan pembahasannya di bawah ini

Hidangan Khas Saat Berbuka Puasa

Adapun Yang tergolong ke Minuman Seperti  :

a. Rujak 

Rujak adalah sejenis campuran minuman baik yang berupa buah buahan ataupun non buah - buahan jika di minum di saat berbuka puasa mungkin sungguh sangat istimewa terlebihlagi di hiasi dengan buah - buahan yang di suka . seperti  halnya rujak kelapa ini merupakan rujak yang tergolong kedalam rujak buah - buahan , banyak sekali rujak dan sangat berpareasi sekali dengan ala campuran dan gaya minuman rujak - rujak baik di jalanan maupun di pasaran .

b. TeH ( Air Minum biasa ) 

Air Minum teh sangatlah bagus ketika di jadikan hidangan saat berbuka puasa baik di hidangkan dengan ES ataupun Hangat aturlah sesuai selera , namun di sarankan jangan di gunakan untuk penderita diabetes hal ini akan berdampak buruk untuk kesehatan .

Kemudian  Yang tergolong makanan Seperti  :

c. Kulak ( Kolak )

Kulak adalah hidangan berbuka puasa yang terbuat dari beragai campuran mkanan seperti Pisang , singkong , Tape Dll. banyak sekali pareasi akan kulak seseui selera . jika membuat kulak usahakan hangat - hangat saat di hidangkan karna akan merasa maknyos si mulut saat di makan .

Jangan Lupa Di buka pembahasan :


Demikian Kiranya sebagian pembahasan tentang  Hidangan Makanan Dan Minuman Khas Saat Berbuka Puasa yang sering mucul semoga bermanfaat . mohon maaf jika ada tutur kata yang kurang berkenan dengan pembahasaaan di atas kiranya bisa membuka pintu maaf yang seluas - luasnya . kemudian jika mempunya kegundahan dengan pembahasan di atas kiranya jangan sungkan - sungan memberi keritik dan saran. Akhir kata Wassalamualaikum Wr Wb .
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment