Thursday 26 February 2015

10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu

Advertisements

10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu - selamat berjumpa kembali di blog sunadinata.blogspot.com. bagaimana kabarnya pencinta batu cincin hari ini semoga pecinta batu cincin selalu dalam keadaan sehat wal afiat. mengenai pembahasan  10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu.     memang tidak semua pencinta batu cincin bisa megatahui karakteristik  batu cincin asli dan palsu Misalnya batu cincin akik, Delima merah ,Panca Nur ,Batu serai, Batu zamrud Batu badar besi , sapir kuning,  Ruby , black opal , Aqua marinee , Pandan , kalimaya. Bacan, idokras, kalsedon, akik  dll.namun dengan menyimak pembahasan di bawah ini semoga ada bayangan mengenai batu cincin asli dan palsu , berikut ini admin kupas tentang 10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu silahkan di simak informasinya di bawah ini.


10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu

1. Menerawang - Memang menerawang ini seperti halnya membedakan uang asli dan palsu , Usahan menerawang dengan cahaya yang cukup terang , dan jika belum memahami dengan penerawangan tanyakan pada seorang pakar cincin yang sudah mengetahui betul baik dari segi serat yang alami dan serat non alami

2. Mengetes  Ciri batu cincin asli  salah satunya dengan  disulut api biasnya Ciri batu cincin asli ada sedikit perubahan mengenai warna , misalnya warnanya berubah menjadi coklat ,jika di usap dengan jari warna kecoklatan itu hilang itu bearti batu cincin palsu begitu juga sebaliknya .

3. Timbang - lewat penimbangan Batu cincin biasnya bisa di bedakan mana  batu cincin asli dan palsu , biasanya  batu cincin palsu akan terasa lebih ringan sedangankan batu cincin asli akan lebih berat meskipun  ukurannya.

4.    Masih ragu - Jika memang pecinta batu cincin masih ragu mengenai  Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu baik mengenai asli atau palsunya , silahkan pecinta batu cincin tanyakan pada seorang pakar cincin yang sudah  berpengalaman atau bisa diuji laboratorium guna mengetahaui apakah   batu cincin itu asli ataukah palsu

Pecinta batu cinncin lainya juga membuka pembahasan di bawah ini silahkan di buka

10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu

Demikian sebagian dari 10 Cara Membedakan batu cincin asli dan palsu yang bisa admin posting kurang dan lebihnya mohon di maklumi . terimaksih sudah berkunjung di blog sunadinata.blogspot.com dan jangan lupa sarannya , karna kritik dan saran mengenai pembahasan di atas sangat di nantikan.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment