Monday 20 October 2014

Biografi alexander graham bell penemu telkomunikasi

Advertisements

       Dahulu kala ketika saya mencari teman ,saya butuh waktu untuk mencarinya  membutuhkan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari , bahkan sampai tidak ketemu . 
         
      Namun di jaman sekarang ketika mencari teman  via sms dan telpon ia langsung datang jika ia tidak berhalangan, itu pun jika telponnya ada pulsa dan  jika tidak pulsa handponnya saya ingatkan untuk sahabat kreatif  yang tidak punya pulsa silahkan ngutang di conter-conter terdekat jika tidak malu dan  tambah malu  lagi nyuri wah itu jangn sampai terjadi itu sangat memalukan diri sendiri, malu keluarga , lembaga bahkan orang tecinta, dan harus malu lagi terhadap sang pencipta.
        
      Nah Sahabat kreatif mungkin sahabat kreatif yang punya handpon (telpon) tapi sahabat kreatif tau tidak tau penemunya siapa. Di bawah ini adalah biografi alexander bell penemu telkomunikasi .
Alexander graham bell
    
 Alexander graham bell lahir di skotlandia tahun 1847 yang menetap di boston AS. yang menaruh perhatian pada tuna rungu. Pada tahun 1876 berkreasi hinnga menemukan microfon atau sekarang telepon. berita temuan bell ini menyebar sampai ke eropa. 
      
     pada tahun 1878 adalah Hubungan telepon pertama yang dilakukan bell. sedangkan hubungan jarak jauh antara boston ,Massachusettes, dan new york mulai ada pada tahun 1884 . sejak kematiannya pada tahun 1922 ,bell berharap banyak akan manfaat temuannya. industri telkomunikasi mengalami revolusi yang sangat menakjubkan hinnga sampai sekarang sangat terasa manfaatnya.

Pengunjung lain juga membaca ini:
  1. Biografi Celcius Penemu Skala Suhu - New !!
  2. Biografi James watt - New !! 
  3. Biografi ilmuan Volta Penemu Satuan Tegangan - New !!
  4. Biografi ilmuan abdussalam - New !!

Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment