Sunday 5 October 2014

5 PENJARA TERSERAM DIDUNIA

Advertisements

5 PENJARA TERSERAM DI DUNIA

1. Penjara Gitarama, Rwanda
    Penjara Gitarama merupakan penjara terseram didunia , baik dari segi cerita maupun bangunannya. Penjara gitarama dibangun sekitar 1990 silam dengan kapasitas 7000 narapidana padahal bangunan itu aslinya mampu mencapai 400 narapidana. mereka harus makan dan tidur ditempat sesempit itu makanan yang tak layak dan terik matahari harus mereka rasakan.

2.Penjara Diyarbakir, turky
   Penjara diyarbakir merupakan penjara terseram didunia , bahakan penjara ini sudah beroprasi sejak tahun 1980.tercatat 299 napi tewas disiksa ,16 napi ditembak mati saat melarikan diri dan 43 napi bunuh diri .para napi disiksa dan baik pisikis maupun non pisikis.

3 Penjara Alcatraz,Amerika Serikat
   Penjara ini merupakan penjara disebut-sebut penjara dengan kisah paling seram. penjara ini dibangun pada tahun 1920 .penjara ini menutup kehidupan narapidana dengan dunia luar dan bagaikan neraka.

4.Penjara Carandiru, Brazil
   Penjara ini dibangun pada tahun 1920, sudah ada kasus 1.300 kematian . diperkirakan peperangan antar geng meupakan pemicu malapetaka  dan mampau merenggut banyak korban jiwa.

5. Penjara Bang kwang , thailand
     Penjara bang kwang yang tepatnya dibangkok ,thailand . para napi yang ditempatkan disini harus menggunakan pemberat besi pada tiga bulan pertama mereka tidak bebas bergerak adapun untuk orang sakit mereka hanya bisa meringkuk didalam sel menunggu petugas medis yang datang itupun jika petugasnya yang datang.
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment